Hello Folks! Welcome to Our Blog.

West Ham dikabarkan mencoba untuk mengontrak Martin Braithwaite dari Barcelona untuk musim depan, tetapi striker tersebut telah menolak klub Liga Premier lain.

Braithwaite adalah penandatanganan kejutan untuk Barcelona pada Januari 2020 saat mereka mencari striker cadangan. Mantan pemain Middlesbrough itu hanya mencetak satu gol dalam enam bulan pertamanya di klub.

Namun, dia menikmati periode yang lebih baik dalam musim penuh pertamanya di Camp Nou. Hingga saat ini pada 2020-21, ia memiliki enam gol di semua kompetisi meski hanya membuat 12 starter.

Pemain internasional Denmark itu bahkan sudah tiga kali mencetak gol di Liga Champions. Namun, masa depan jangka panjangnya di Barcelona masih belum jelas.

Braithwaite masih terikat kontrak hingga 2024, tetapi sudah menerima tawaran untuk pergi. Menurut Mundo Deportivo, West Brom ingin mengontraknya dengan status pinjaman pada hari terakhir.

Sam Allardyce berada di pasar untuk bala bantuan menyerang, bahkan setelah penambahan Mbaye Diagne. Mereka diklaim mendekati Barca untuk mendapatkan kesepakatan pinjaman potensial hingga akhir musim.

Namun, kesepakatan itu dihentikan – terlebih dari pihak pemain. Braithwaite puas dengan peluangnya di Barca, meski dia bukan starter reguler.

Memang, sepertinya dia tidak akan mendapatkan langkah besar di tempat lain, jadi peran cadangan Barcelona adalah salah satu yang paling disukai oleh sebagian besar pemain sekalibernya.

Namun, bukan berarti dia akan berada di Catalonia selamanya. Bahkan, namanya sempat muncul di pasaran lagi di musim panas.

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments