Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Performa tangguh Fulham lainnya akan menambah panas Lampard
Ada alasan untuk percaya bahwa Fulham akan mengambil satu poin dari Chelsea, setelah seri masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka sambil menyangkal Liverpool dan Tottenham pada waktu itu. Frank Lampard kehilangan dua poin lagi tidak akan menjadi pukulan terakhir bagi Roman Abramovich tetapi, menganalisis daftar jadwal pertandingan, itu mungkin menandakan titik balik dan dengan demikian awal dari akhir untuk manajer Chelsea.

Ada peluang bagus West Ham, Arsenal dan Leeds akan memenangkan pertandingan kandang masing-masing melawan Burnley, Brighton dan Newcastle akhir pekan ini. Jika itu terjadi, dan Chelsea bermain imbang, maka tim Lampard akan turun ke urutan kesepuluh dan menemukan diri mereka hanya unggul satu poin dari Leeds di urutan ke-12. Itu bahkan bisa membuat mereka tertinggal sembilan poin dari empat besar saat mereka bertanding tandang tengah pekan di Leicester City.

Saat itulah segalanya menjadi serius. Dalam skenario yang baru saja saya bayangkan, Chelsea melakukan perjalanan ke tim empat besar yang sedang dalam performa terbaiknya di belakang satu kemenangan dalam tujuh – dengan kekalahan menempatkan kemungkinan jurang 12 poin antara mereka dan tempat Liga Champions. Abramovich memiliki sejarah memecat manajer Chelsea segera setelah finis empat besar tampaknya tidak terjangkau; selisih 12 poin, dan delapan pertandingan tanpa kemenangan, mungkin adalah poin itu.

Ini semua hanya hipotesis untuk saat ini, dan bergantung pada beberapa hasil dengan cara tertentu.

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments