Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Tiga tim Liga Premier memantau dengan cermat situasi kontrak salah satu senjata muda Arsenal, sebuah laporan mengklaim.

Mikel Arteta menargetkan perombakan besar-besaran pada skuadnya musim panas ini untuk membuat tantangan empat besar sekali lagi musim depan. Dalam kedua dari dua kampanye terakhir mereka, mereka telah menyelesaikan posisi ke-8 yang mengecewakan. Bahkan, pada musim 2015/16 mereka meraih tempat terakhir di Liga Champions.

Salah satu tantangan yang dihadapi bos The Gunners ini adalah mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan talenta-talenta menjanjikan yang dimilikinya dalam skuat.

Eddie Nketiah, misalnya, memiliki sisa kontrak 12 bulan. Setelah gagal menandatangani kontrak baru, pemain berusia 21 tahun itu masuk dalam daftar transfer.

Salah satu percikan paling cemerlang yang dimiliki pembalap Spanyol itu adalah Emile Smith Rowe. Pemain berusia 20 tahun itu telah menarik perhatian yang signifikan dari Aston Villa sejauh ini pada jendela transfer ini.

Dia, seperti Nketiah, dikabarkan enggan menandatangani kontrak baru di Emirates. Namun, sang gelandang tegas dalam rencana Arteta untuk 2021/22.

Dan sekarang giliran rekan setimnya Reiss Nelson yang berselisih dengan klub London utara itu karena kontrak baru.

Nelson adalah satu lagi dengan hanya satu tahun untuk menjalankan kontraknya saat ini. Menurut CBS Sports, Arsenal ingin mengikatnya ke perpanjangan jangka panjang.

Namun saat ini belum ada perkembangan dalam pembicaraan terkait. Akibatnya, The Gunners mungkin terpaksa menjual seperti yang mereka lakukan dengan Nketiah.

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments