Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Edinson Cavani mencetak gol saat Manchester United membukukan tempat mereka di semifinal Liga Europa setelah mengalahkan Granada 4-0 secara agregat dengan kemenangan 2-0 di leg kedua.

Setan Merah melakukan kerja keras di leg pertama, mencetak dua gol dan menjaga clean sheet.

Namun, mereka mengambil langkah cepat untuk memastikan perjalanan mereka di leg kedua Kamis, dengan Edinson Cavani mencetak gol dalam waktu 10 menit.

Paul Pogba selamat dari ancaman kartu merah, sebelum tuan rumah menyelesaikan kemenangan di babak kedua.

United menuju ke pertandingan tersebut dengan mengetahui bahwa gol pertama praktis akan memastikan kemajuan ke empat besar.

Karena itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer dibiarkan berseri-seri ketika Cavani mencetak gol setelah enam menit. Pogba melompat paling tinggi untuk menyundul pemain Uruguay itu, yang melakukan tendangan voli keren.

Itu adalah gol ke-50 sang striker di kompetisi UEFA dan assist ketiga Pogba dalam empat pertandingan – sebanyak 51 pertandingan sebelumnya.

Granada melakukan aksi singkat tak lama setelah gol itu, melaju ke depan dan memenangkan sepak pojok. Namun, itu sebaik yang didapat di babak pertama untuk Spanyol.

United terus mendominasi, dengan Bruno Fernandes kehilangan tendangan voli cerdasnya sendiri. Mason Greenwood dan Kenedy kemudian saling bertukar tembakan tumpul yang melebar.

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments