Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Jose Mourinho dikabarkan akan mencoba memboyong mantan bintang Manchester United Marouane Fellaini ke Tottenham saat kontrak sang gelandang berakhir di China.

Fellaini bermain di bawah pelatih asal Portugal saat di Old Trafford. 33 tahun sering digunakan sebagai pemain dampak, dibawa untuk digunakan sebagai target man di pertandingan nanti. Keluarnya Mourinho dari Theatre of Dreams membuat waktu bermainnya berkurang dan dia pergi pada Januari 2019 untuk bergabung dengan Shandong Taishan. Mantan pemain internasional Belgia telah melihat banyak aksi di Timur Jauh.

Dia membuat 22 Liga Super Cina dimulai pada 2019 dan 15 tahun lalu. Tapi, dengan kesepakatannya yang akan habis musim panas ini, dia mungkin mencari jalan untuk kembali ke Eropa.

Diperkirakan akan ada perombakan skuad Spurs musim panas ini setelah kampanye yang acuh tak acuh. Ini merupakan musim yang sulit yang mungkin berakhir tanpa lolos ke Liga Champions.

Itu akan menjadi tujuan dan keraguan yang muncul terkait masa depan Mourinho. Pertanyaan lebih lanjut akan ditanyakan apakah dia memutuskan untuk bersatu kembali dengan Fellaini, terutama dengan masa depan Dele Alli yang diragukan.

Melihat pemain Inggris itu pergi dan pemain Belgia itu tiba tidak akan benar-benar menginspirasi para penggemar. Tapi, menurut Voetbal 24 (via Caughtoffside) itu adalah skenario yang mungkin saja terjadi.

Fellaini sangat berpengalaman di level atas, setelah membuat 177 penampilan untuk Everton. Namun, dia selalu menjadi pemain yang memolarisasi opini.

Perencana jarak jauh dapat memengaruhi game dengan kualitas udaranya. Tetapi dia memiliki kemampuan terbatas di bidang lain dan akan menjadi rekrutan kontroversial di usianya.

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments