Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Laporan di Italia mengklaim AC Milan akan mengumumkan penandatanganan bek Fikayo Tomori pada akhir minggu setelah mencapai kesepakatan dengan Chelsea.

Pemain berusia 23 tahun itu menghabiskan paruh kedua 2020-2021 dengan status pinjaman bersama Rossoneri. Dan dia mengesankan semua dengan penampilannya di jantung pertahanan, membuat 16 Serie A dimulai dari 17 penampilan. Stefano Pioli adalah penggemar berat kiper kelahiran Kanada itu, memberinya 23 pertandingan di semua kompetisi.

Raksasa Italia tidak merahasiakan keinginan mereka untuk mengontraknya secara permanen. Mereka berusaha menurunkan harganya tetapi Marina Granovskaia menolak untuk mengalah pada penilaian klub sebesar € 28 juta.

Calciomercato.com melaporkan bahwa pengumuman resmi atas transfer tersebut akan dilakukan oleh Milan pada hari Jumat. Mereka telah membayar € 1 juta untuk pinjamannya dan akan membayar € 27 juta untuk menyelesaikan kesepakatan.

Tomori tidak pernah benar-benar diberi kesempatan di Stamford Bridge. Setelah naik melalui jajaran pemuda klub, ia menandatangani kontrak profesional pertamanya pada tahun 2016.

Namun pria dengan satu topi timnas Inggris itu kemudian dipinjamkan ke sejumlah klub. Dia menghabiskan waktu di Brighton, Hull City dan Derby County dan hanya membuat 27 penampilan untuk tim London barat.

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments