Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Antonio Rudiger mengatakan dia “hampir” meninggalkan Chelsea ke Tottenham pada bulan September dan menyatakan “cintanya” untuk klub Stamford Bridge.

Bek Jerman ini telah terbukti menjadi sosok kunci bagi bos baru Thomas Tuchel di jantung lini belakang Chelsea.

Dalam 12 pertandingan yang dipimpin Tuchel, Chelsea mencatatkan 10 clean sheet. Rudiger telah menjadi starter dalam delapan dari pertandingan itu dan tim empat besar mereka kembali aktif.

Pemain berusia 28 tahun itu telah jatuh dari urutan kekuasaan di bawah Frank Lampard dan tampaknya ditakdirkan untuk pergi.

Tottenham menggantikan bek dan catatan eksklusif kami mengungkapkan bagaimana Rudiger melewatkan satu pertandingan pada bulan September untuk mendorong kepindahan tersebut.

Lampard meskipun berhasil menjauhkannya dari transfer dan sekarang pergantian manajer telah secara dramatis mengubah pandangan untuk Rudiger.

Namun, dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022, Chelsea sangat menyadari perlunya mengikat Rudiger.

“Semua orang di klub ini tahu betapa saya menyukai klub ini, pada akhirnya semua tergantung pada orang-orang yang membuat keputusan ini, tetapi bagi saya, saat ini adalah berkonsentrasi pada pertandingan dan target penting,” kata Rudiger. tanggal Rabu dengan Atletico Madrid.

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments