Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Brendan Rodgers akan mengambil pekerjaan Tottenham jika mereka menawarkannya kepadanya, menurut seorang pakar.

Rodgers adalah salah satu favorit untuk mengambil alih di Tottenham setelah pemecatan Jose Mourinho pada hari Senin. Spurs memutuskan untuk berpisah dengan manajer mereka setelah mengalami penurunan performa di Liga Premier, meskipun final Piala Carabao sudah dekat. Ryan Mason telah ditempatkan sebagai pelatih sementara selama sisa musim ini.

Setelah itu, Tottenham perlu mencari pengganti yang lebih terkenal untuk Mourinho. Setelah melakukan keajaiban di Leicester City, Rodgers bisa menjadi kandidat.

Rodgers nyaris kehilangan tempat empat besar bersama Leicester musim lalu dan membuat mereka bersaing lagi kali ini. Mereka saat ini enam poin di atas Tottenham dan memiliki satu pertandingan lagi untuk dimainkan.

Namun, Tottenham secara tradisional adalah klub yang lebih besar. Dengan pemikiran tersebut, Paul Robinson telah memprediksi bahwa Rodgers akan menerima tawaran tersebut jika itu datang.

“Banyak manajer akan pergi ke London jika mereka ditawari pekerjaan Spurs dan saya pikir Rodgers adalah salah satunya,” kata mantan penjaga gawang Spurs kepada Football Insider.

“Tottenham adalah klub yang lebih besar dari Leicester. Anda melihat di mana mereka berada di liga dan fans Leicester akan berdebat secara berbeda. Tetapi ketika Anda melihat stadion dan skuad di Spurs…

“Ya, Leicester telah memenangkan Liga Premier tetapi mereka tidak memiliki status dan sejarah Spurs. Tidak ada perbandingan.

“Jika Brendan Rodgers ditawari pekerjaan itu, saya yakin dia akan menerimanya. Leicester dan Tottenham, tidak ada persaingan. ”

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments