Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Jermain Defoe akan bergabung dengan tim backroom manajer Rangers Steven Gerrard setelah menandatangani kontrak pemain/pelatih baru selama satu tahun.

Mantan striker veteran Inggris menghadapi keputusan apakah akan terus bermain atau tidak setelah mengklaim medali pemenang pertamanya pada usia 38 setelah kemenangan gelar Liga Utama Gers. Pasukan Gerrard meraih gelar pertama mereka dalam 10 tahun setelah melalui seluruh kampanye tanpa terkalahkan.

Defoe telah memutuskan untuk menunda gantung sepatu untuk satu musim lagi setidaknya setelah menerima tawaran untuk mengambil langkah pertamanya menjadi pelatih bersama mantan rekan setimnya di Three Lions Gerrard.

Rangers memposting di Instagram: “Jermain Defoe hari ini telah menyetujui kontrak baru satu tahun dengan Rangers dan sekarang pindah ke peran pemain / pelatih.”

Mengenai kontrak dan peran barunya, Defoe yang senang mengatakan kepada situs resmi Rangers: “Sudah didokumentasikan dengan baik betapa saya mencintai klub dan hubungan yang saya miliki dengan para penggemar, para pemain, dan staf di klub.

“Jadi untuk menyelesaikan kesepakatan, saya senang. Itu adalah sesuatu yang saya inginkan terjadi, bahkan sebelum musim berakhir, terutama cara kami menyelesaikan musim dengan memenangkan liga.

“Itu adalah waktu yang tepat untuk berada di klub sepak bola dan itu sangat istimewa. Menandatangani kontrak lain sebagai pemain/pelatih, dan tetap menjadi bagian darinya, itu adalah perasaan yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya.

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments