Hello Folks! Welcome to Our Blog.

David Moyes mengatakan dia “malu” dengan keputusan untuk mengusir Tomas Soucek dalam hasil imbang West Ham melawan Fulham.

Pemecatan Soucek di waktu tambahan adalah poin pembicaraan utama dari perselingkuhan yang menjemukan di Craven Cottage, yang berakhir tanpa gol.

Gelandang itu dikeluarkan setelah dilakukan pemeriksaan VAR karena melakukan kontak dengan Aleksandar Mitrovic dengan sikunya. Namun, sepertinya itu tidak disengaja.

Moyes memprotes Soucek yang tidak bersalah dalam konferensi pers pasca pertandingannya.

“Itu adalah pertemuan yang tidak disengaja yang memberi seseorang kartu merah adalah keputusan yang memalukan,” katanya.

“Saya malu VAR memintanya untuk melihatnya, itu hanya kecelakaan biasa dan kami harus melanjutkan permainan.

“Saya juga tidak berpikir itu adalah cara yang diinginkan wasit untuk menjalankan permainan.

“Saya kecewa. Wasit dapat dengan mudah menghentikan ini dengan mengatakan kami tidak akan bereaksi saat berteriak atau memberikan tendangan bebas yang lembut, tetapi mereka tampaknya takut untuk mengatakan tidak.

“Ini sangat keras bagi pemain yang sangat adil dan jujur, dia tidak mencoba untuk melukainya atau apapun, itu tidak disengaja. Mungkin para pemain memiliki tanggung jawab untuk bertindak dengan benar. Tapi mudah bagi wasit untuk melihat itu adalah kecelakaan.

“Saya tidak tahu apakah kami akan mengajukan banding.

“Lee Mason dan Mike Dean adalah wasit yang baik. Saya heran mereka melihatnya dan bahkan lebih heran Mike memilih untuk mengirimnya pergi.

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments