Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Real Madrid dilaporkan dengan enggan setuju untuk menjual Raphael Varane ke Manchester United musim panas ini – tetapi Setan Merah masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan sebelum pengumuman dapat dicapai.

United memiliki harapan besar untuk melakukan beberapa kudeta besar musim panas ini. Pengejaran jangka panjang mereka terhadap pemain sayap Inggris Jadon Sancho telah memasuki musim keduanya. Tapi itu tampaknya mendekati kesimpulan positif dengan Sancho sekarang ‘di ambang’ untuk menyegel langkah tersebut.

Prioritas Ole Gunnar Solskjaer berikutnya adalah penandatanganan bek tengah baru saat mereka mencari mitra jangka panjang untuk Harry Maguire.

Pasangan Spanyol Pau Torres dan Sergio Ramos keduanya sangat terkait, sementara Jules Kounde tetap menjadi pilihan lain. Tapi opsi yang bisa dibilang memberikan jaminan kesuksesan terbesar adalah Varane.

Dia telah dikejar oleh United selama beberapa tahun. Tetapi dengan kesepakatannya di Real Madrid sekarang hanya memiliki 12 bulan lagi, ada peluang yang semakin besar untuk Solskjaer.

Laporan selama akhir pekan mengklaim Varane kini telah mengatakan ‘ya’ atas kepindahan ke Old Trafford.

Mereka menyatakan pemain itu sekarang telah memberi tahu Real bahwa dia ingin pergi ke United. Lebih lanjut, Varane dikatakan ‘ingin pengalaman baru’ setelah menghabiskan 10 tahun bersama Los Blancos, yang sedang dalam masa transisi.

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments