Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Upaya Liverpool untuk mengontrak gelandang Atletico Madrid Saul Niguez mungkin benar-benar memberi mereka rejeki nomplok karena serangkaian keadaan yang aneh.

The Reds sedang mencari pengganti Georginio Wijnaldum dan Niguez tampaknya masuk dalam daftar keinginan mereka. Pemain berusia 26 tahun ini telah berada di Wanda Metropolitano sejak 2008, muncul melalui jajaran pemain muda sebelum melakukan debut seniornya pada tahun 2012. Lahir di Elche, ia telah membuat 337 penampilan di semua kompetisi, mencetak 43 gol.

Tapi mungkin aksi domestik berikutnya adalah di Anfield, dengan bayaran sekitar £35 juta untuk pemain internasional Spanyol itu. Keluarnya dia dari ibukota Spanyol akan membuat juara LaLiga membutuhkan pengganti.

Dan sepertinya mereka mengincar seorang pria yang hanya menikmati kunjungan singkat di Merseyside antara 2013 dan 2016. Luis Alberto membuat 12 penampilan untuk raksasa barat laut itu pada 2013-14.

Dia tetap di buku selama dua tahun lagi tetapi dipinjamkan ke Malaga dan Deportivo La Coruna. Dibatasi sekali oleh Spanyol, sang gelandang menandatangani kontrak permanen untuk Lazio pada musim panas 2016.

Dan itu terbukti menjadi langkah yang sukses karena dia sekarang telah menikmati 175 pertandingan untuk klub yang berbasis di Roma, mencetak 35 kali. Tetapi pemain Spanyol itu sekarang telah AWOL, gagal untuk mengikuti pelatihan pra-musim klub.

Bos Lazio Maurizio Sarri mengkonfirmasi ketidakhadirannya dan berharap untuk menyelesaikan masalah ini segera.

“Luis Alberto tidak menanggapi panggilan, itu masalah manajerial dan perusahaan,” katanya kepada wartawan. “Dari sudut pandang moral, dia harus berbicara dengan saya dan dengan rekan satu timnya. Dan dia harus meyakinkan kita tentang alasan keterlambatannya.

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments