Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Leeds United telah mengonfirmasi bahwa Gaetano Berardi dan Pablo Hernandez akan meninggalkan Elland Road pada akhir musim.

Hernandez favorit penggemar bergabung dengan Leeds dengan status pinjaman pada 2016 sebelum pindah secara permanen. Dia mengumpulkan lebih dari 150 penampilan untuk klub dan dikontrak hingga 2022. Namun, peluangnya sangat tinggi di bawah Marcelo Bielsa musim ini dan pemain berusia 36 tahun itu akan mencari klub baru musim panas ini.

Berardi adalah pemain dengan servis terlama Leeds yang awalnya tiba dari Sampdoria pada 2014. Dia juga melihat peluangnya terbatas setelah ACL-nya pecah Juli lalu.

Dia telah melakukan pemulihan musim ini dan melakukan debut Liga Premier melawan Southampton pada Mei – satu-satunya penampilan musim ini.

Bek Swiss berusia 32 tahun telah membuat lebih dari 150 penampilan untuk klub, tetapi kontraknya habis bulan depan.

Pernyataan yang panjang dan berapi-api berbunyi: “Kedua pemain memiliki pengaruh besar di Elland Road dan akan tercatat dalam sejarah, karena menjadi bagian dari grup yang membawa Leeds United kembali ke Liga Premier setelah absen selama 16 tahun.

Klub tidak bisa mengucapkan terima kasih dan terima kasih yang kami bagikan untuk kedua pemain.

Loyalitas, dedikasi, dan antusiasme mereka baik di dalam maupun di luar lapangan tidak perlu dipertanyakan lagi, mereka adalah model profesional dan sangat populer di ruang ganti. ”

Sementara itu, Tyler Roberts telah diberitahu bahwa dia dapat meningkatkan karirnya ke level berikutnya dengan keluar dari Leeds musim panas ini dan bergabung dengan Steve Bruce di Newcastle.

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments