Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Klub baru mantan bek Liverpool Ragnar Klavan tampaknya mengejek kesepakatan Manchester United untuk Jadon Sancho setelah mengumumkan penangkapan bek tengah.

Klavan telah menandatangani kesepakatan dengan Club Paide Linnameeskond di negara asalnya, Estonia. Kepindahan itu membuat pemain berusia 35 tahun itu naik ke klub ke-10 dalam karirnya, tetapi tim barunya tidak dapat menahan kesempatan untuk mengolok-olok rival bebuyutan Liverpool, United, atas penandatanganan Sancho yang akan datang.

Hampir segera setelah penandatanganannya dikonfirmasi, Club Paide turun ke media sosial untuk menghibur para penggemar The Reds.

Klavan berada di Anfield selama dua musim setelah direkrut dari FC Augsburg oleh Jurgen Klopp pada 2016. Dia akhirnya pergi pada 2018 setelah menyelesaikan peralihan ke klub Serie A Caligari.

Bek tengah hampir tidak unggul di Merseyside tetapi merupakan favorit kuat dengan setia Anfield. Momen terbaiknya untuk The Reds datang ketika ia mencetak gol penentu kemenangan di Burnley saat Liverpool melaju ke Liga Champions pada 2017.

Yang paling dekat dengannya untuk memenangkan trofi bagi pasukan Klopp adalah ketika mereka kalah di final Liga Champions 2018.

Secara keseluruhan Klavan telah membuat 565 penampilan karir klub, mencetak 29 gol dalam waktu itu. Dia juga telah memenangkan 127 caps untuk Estonia.

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments