Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Gary Neville telah menjelaskan mengapa dia yakin Kalvin Phillips memegang keunggulan kunci atas Declan Rice dalam perlombaan untuk mendapatkan tempat di skuad Kejuaraan Eropa Inggris.

Phillips, 25, menjadi starter di ketiga kualifikasi Piala Dunia Three Lions selama jeda internasional. Sang gelandang memainkan semua kecuali 19 menit pertandingan melawan San Marino, Albania dan Polandia. Pasukan Gareth Southgate memenangkan ketiganya dan unggul dua poin di puncak Grup I. Masih ada jalan panjang sebelum Inggris memesan tempat mereka di Qatar tetapi itu hanya awal yang diinginkan Southgate.

Lebih mendesak untuk Southgate adalah skuad 23 orang mereka untuk Kejuaraan Eropa. Phillips tiba-tiba terlihat seperti pesaing yang kuat, lebih karena kekhawatiran cedera untuk bintang West Ham Rice dan pemain Liverpool Jordan Henderson.

Ada kemungkinan ketiganya bisa masuk skuad. Namun, jika ketiganya cocok, itu bisa menjadi pilihan langsung antara Rice dan Phillips.

Menilai opsi Inggris di lini tengah, pakar Neville menganggap pria Leeds memiliki keunggulan. Dia juga memuji penampilannya di bawah Marcelo Bielsa dalam penilaian cemerlang dari ‘Yorkshire Pirlo’.

“Phillips lebih baik dalam mengoper bola melalui garis di Leeds,” katanya kepada Sky Sports.

“Henderson dan Rice bagus dalam penguasaan bola, tapi saya pikir Phillips adalah yang terbaik dari ketiganya dalam hal menerima bola dan melepaskannya dari empat bek.

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments