Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Masalah dengan serangan Liverpool
Apa yang memakan tiga penyerang Liverpool yang legendaris? Dengan begitu banyak perhatian diberikan pada cedera Liverpool di pertahanan dan masalah TAA di bek kanan menjadi fokus secara bertahap datang ke tiga penyerang, saya bukan yang pertama menyadari hal ini tetapi izinkan saya menawarkan perspektif.

Satu dari dua hal telah terjadi menurut saya.

Kasus pertama untuk penuntutan: Liverpool dan khususnya tiga penyerang mereka telah ditemukan. Ada argumen yang harus dibuat bahwa sebagian besar pemain Liverpool dan khususnya tiga penyerang dongeng mereka terlalu bersemangat … Saya tahu bukan sesuatu yang akan segera diakui oleh penggemar biliar tetapi harus dipertimbangkan sebagai kemungkinan. Mengapa ini terjadi?

Klopp bersikeras sejak awal bagaimana dia ingin timnya mengatur untuk menekan lawan agar membuat kesalahan jauh di wilayah mereka sendiri. Untuk sementara tim tidak bisa mengatasi hal ini dan jatuh ke perangkap yang dipasang oleh tim penekan Klopp berulang kali. Hal ini menyebabkan bola dibalik dalam permainan rusak dengan banyak ruang untuk tiga penyerang dongeng untuk beroperasi dan berkembang. Mereka biasanya mengoper bola melalui pertahanan yang tidak teratur dan mencetak banyak gol sebagai hasilnya.

Pemborosan relatif mereka di depan gawang luput dari perhatian ketika mereka mencetak begitu banyak gol khususnya Salah dan Firmino.

Sekarang tahun ini banyak hal telah berubah. Pertama-tama tim sudah mulai mencari tahu kami dan tidak dalam keadaan apa pun mencoba mengoper bola pendek di setengah lapangan mereka sendiri. Mereka sedikit atau tidak sama sekali untuk pers untuk menekan lagi, menyebabkan sedikit jika ada perputaran di sebagian besar permainan dan banyak dominasi steril dengan 8-9 pemain di belakang bola yang bertahan menunggu untuk dibalas. Tekanan yang diberikan oleh tim secara keseluruhan sangat berkurang karena tidak adanya CB reguler dan pers lebih ringan dan lebih mudah untuk melarikan diri, pada dasarnya tim lawan dapat bernafas kembali.

Dalam lingkungan ini, tugas tiga penyerang menjadi lebih sulit, mereka harus menciptakan sendiri atau di antara mereka sendiri dalam ruang sempit dengan bek di punggung mereka dan bersikap klinis ketika setengah peluang muncul dengan sendirinya, mereka gagal melakukan salah satu dari hal-hal ini saat ini. . Jadi intinya, kemampuan tiga pemain depan, meskipun cukup, diperbesar oleh kejeniusan sistem Klopp. Mungkin Salah bukan Messi baru, mungkin Bobby adalah pemain yang bekerja sangat keras dengan kecerdasan permainan yang hebat tetapi kekurangan produk akhir.

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments