Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Mantan gelandang Barcelona Jordi Cruyff telah kembali ke Nou Camp dalam “peran strategis”, klub LaLiga telah mengumumkan.

Pria berusia 47 tahun, yang merupakan putra dari Johan yang hebat di Barca dan juga bermain untuk klub antara 1993 dan 1996, telah ditunjuk sebagai tim presiden klub Joan Laporta sebagai penasihat masalah sepak bola sebagai “bagian dari struktur organisasi baru” di Nou Camp.

Cruyff telah menjadi pelatih kepala di tim Cina Shenzhen FC sejak Agustus 2020. Paket kompensasi harus disepakati antara kedua klub.

“FC Barcelona mengumumkan bahwa Jordi Cruyff akan bergabung dengan area sepakbola klub dan membentuk bagian dari struktur organisasi baru mulai 1 Agustus,” kata Barcelona dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka.

“Jordi Cruyff kembali dalam peran strategis. Kedatangannya dimungkinkan berkat kolaborasi tim Tiongkok Shenzhen FC, grup Kaisa, dan presiden tim Tiongkok Kwok Ying Shing.

“Semua memainkan peran yang menentukan dalam memfasilitasi kepergiannya ke FC Barcelona, ​​​​meskipun masih memiliki kontrak yang berlaku, dan karena itu kami akan dengan senang hati mencari kemungkinan kolaborasi di masa depan.”

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments