Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Penampilan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal telah menurun sejak dia menandatangani kontrak baru yang menguntungkan musim panas lalu, tetapi Mikel Arteta mengatakan dia tidak “curiga” dengan situasi tersebut.

Penyerang Gabon tampaknya akan meninggalkan London utara musim panas lalu dengan kontraknya dengan The Gunners hampir habis. Barcelona dikaitkan dengan pemain berusia 31 tahun itu setelah Aubameyang mencetak 29 gol. Striker itu memutuskan untuk memperpanjang waktunya dan bersumpah untuk menjadi “legenda Arsenal” setelah menandatangani kontrak tiga tahun senilai sekitar £ 55 juta.

Aubameyang melihat kenaikan gajinya dari £ 250.000 seminggu menjadi lebih dekat menjadi £ 350.000 seminggu setelah pembayaran loyalitas dan bonus dipertimbangkan. Itu membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbaik di Inggris di belakang kiper Man Utd David De Gea dan pemuda Arsenal Mesut Ozil.

Namun, striker tersebut belum dalam kondisi terbaiknya musim ini dan penampilannya jauh di bawah standar. Dia hanya memiliki 13 gol di semua kompetisi. Dan dicoret dari starting XI Arsenal untuk derby London utara bulan lalu setelah melaporkan terlambat untuk pertandingan tersebut.

Arteta telah membela mantan pemain Borussia Dortmund dan mengatakan dia perlu kembali menembak jika Arsenal ingin menyelesaikan musim dengan baik.

“Ini tidak seperti dalam beberapa tahun terakhir dan itu adalah faktor yang dikontribusikan oleh banyak hal yang harus dilakukan tim di lapangan. Itu bukan hanya urusannya, “kata Arteta pada konferensi persnya.

“Tapi jelas kami membutuhkan Aubameyang dalam bentuk yang berbeda di pertandingan berikutnya untuk memberi kami kesempatan terbaik untuk menyelesaikan musim yang kami inginkan, itu jelas.”

Leave a Reply

carltjohnson.com
Recent Comments